PROSES PEMASANGAN BEHEL ATAU KAWAT GIGI

Setelah proses pemeriksaan selesai, mulai dari riwayat pasien sampai alasan mengapa ingin dipasang behel atau kawat gigi, selanjutnya dilakukan proses pemasangan behel atau kawat gigi pada permukaan gigi. Hal yang pertama yang perlu diketahui yaitu proses pemasangan behel atau kawat gigi ini bisa berlangsung sampai berjam – jam, tergantung kerumitannya. Jadi anda harus siap menahan pegal dirahang anda. Tapi untuk kebanyakan kasus, proses pemasangan hanya berlangsung kurang dari setengah jam.

Proses pemasangan behel atau kawat gigi pada gambar dibawah hanya ringkasan dan sebagai pengetahuan saja, jangan ditiru apalagi dipraktekkan ke orang lain. Kami tidak memberikan penjelasan yang detail, hanya sekedar gambaran saja

cara memasang behel 1cara memasang behel 2 cara memasang behel 3cara memasang behel 4cara memasang behel 5cara memasang behel 6cara memasang behel 7cara memasang behel 8

Oke, setelah melihat gambar diatas, anda tidak perlu takut dikala mau memasang behel. Tidak seseram atau sesakit yang dibayangkan. Setelah proses pemasangan selesai, paling paling ada rasa ngilu dikit, kecuali untuk gigi yang kurang rapi, misalnya gingsul atau gigi kedalam, rasa ngilu bisa lebih terasa. Tetapi hanya berlangsung paling lama 3 hari.

Ingat, sayangi dan rawat gigi anda, jika memiliki kebiasaan buruk merawat gigi dan mulut, jangan sekali kali punya niat ingin memakai behel atau kawat gigi. Mulailah hindari kebiasaan itu, karena ketika behel atau kawat gigi sudah terpasang akan mudah bagi karang gigi dan masalah gigi lainnya muncul.

pasang behel atau kawat gigi daerah jakarta dan sekitarnya

One thought on “PROSES PEMASANGAN BEHEL ATAU KAWAT GIGI

Leave a comment